Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Jumat, 10 April 2009

uts

gue lagi uts. tapi malah online. tapi ini prinsip gue sama Vesta. ceritanya begini:

Gue online facebook malem2 padahal besoknya ulangan. Vesta ngegreet gue. Vesta (V), Rena (R)

V: eh Rena yaaaaa
R: ih renataaa
R: kenapa ves?
V: eeeh bukannya belajar malah online nih rena yaaa
R: kan sekalian belajar ves. belajar bahasa inggris sama TIK.
V: oh iya ya haha

Jadi itulah prinsip kami kl mau onlie. Kami atau saya?

Gue ada lagu;

uts...
begitu panggilannya...
uts...
kadang suka kadang duka...
uts...
ternyata ga ada sukanya...
uts...
kalo nyontek sama-sama...
uts...
kalo selesai semua gembira...

eh wait. itu bukannya lagunya Aura Kasih ya? eh salah, Brigita Kasih HUAUAUAUAUA

maaf rada gak jelas, stress menjelang saat uts sih ye ga?

bingung mau posting apa. sekian dulu deh, biaya warnet meningkat HAHAHAHA

hugs and kisses,
Raina Mitchel Sprouse

Tidak ada komentar: