Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Kamis, 02 April 2009

=D

today is my lucky day! hahahaha pasti pada tau knp. uooooooooo, jadi gila sendiri -,-

eh eh tadi kan pelajaran senbud ya, nah vocal group gt. kelompok gw nyanyi lagu sempurna. tau kan tau kan tau kan? nah setiap kelompok harus ada yg ngiring. entah pake keyboard atopun gitar. Yg ngiring blh dari kelompok lain. kalo kelompok gw, guitaris dari kelompok lain berbaik hati mau ngiringin kelompok gw, yaitu Danu Dwi Cahyo dan Jodi Prayogo. Baik hati sekali kan mereka padahal ga dapet apa2 loh -,- mana mereka jago bgt bgt bgt deh aduh sekali lagi saya ucapkan TERIMAKASIH YAAA =D semoga anda mendapatkan apa yg anda inginkan, amin. Penampilan kita (apedah penampilan) lumayan sukses karena latian jg baru sekali, itu jg cuma cocokin suara ama gitar, trs itu jg cuma sama Jodi, si Danu kagak ngikut. Tapi emg mereka ahli ya jadinya pasti bisa. Kelompok gw jg suaranya paling gede, mungkin karna tiap hari kita sarapan toa ya ga -,-

Pas pelajaran pkn, kita nonton film yg udah dibuat ama kelompok masing2. kelompok gw belom di edit gara2 kompinya qabil ada virus dan kehapus lah movie makernya. Tapi alhamdulillah pak supir lg baik. Jadilah kita dibolehin nyusul ksh filmnya.

Oke sekian, wassalam. MERDEKA!
(maap ga jelas)

Tidak ada komentar: