Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Rabu, 01 April 2009

pemilu hiehe

terinspirasi dari omongannya Kak Panda di Prambors acara Panda Berkokok dan postingannya si Rara SBI. Ra, topik postingannya aku colong ya huihei

Hm jadi tadi pagi gw dengerin Prambors, seperti biasa. Nah topik yg dibawin ama kak panda adalah ttg pemilu. Jadi pkknya katanya ada suatu partisipan partai apadeh yg lagi keliling2 gt pake spanduk2 partainya segala macem, apalah itu namanya. Nah partisipannya itu malah bikin nama partainya itu tercemar, karna para partisipannya itu ngelanggar macem2 aturan. Ada yg godain cewek, ada yg nerobos lampu merah, dan banyak yg gapake helm. Gw sendiri gatau partai apa yg dimaksut oleh kak panda itu. Nah ada satu kalimat dari kak panda yg nyantol di hati gw, AZEK HAHA

"kl calon legislatif itu ga bisa ngawasin partisipan partai itu buat ngejaga perilakunya, gmn mau ngurusin negara"

bener jg men. kadang gw mikir (bisa mikir jg Ren), kok banyak bgt yg ikut2an jadi caleg cuma buat dapetin kursi, jabatan, harta dll. Pada ngumbar2 janji ga mutu, cuma menang ngomong doang, pas lagi kampanye, berusaha mati2an narik perhatian warga, supaya dia kepilih, dengan mulut manisnya. blg mau ngasih kesejahteraan dsb, tpi begitu udah kepilih jadi wakil rakyat, gabisa buktiin apa yg dia omongin. ADUH GILA YA GUE NYINDIR BGT M. HASBI GITU =P
Gini deh ya om-om, tante-tante caleg, buktiin apa yg kalian omongin. Jangan mentingin ego kalian sendiri 'yg penting bs kepilih'. Pentingin rakyat yg udah milih kalian sbg wakil rakyat, berharap bakal adanya perubahan, dan kemajuan buat negara Indonesia kita tercinta ini. Udah make hak pilihnya milih kalian supaya indonesia kita ini maju. Jangan buat harapan warga hancur karna kalian cm mentingin diri sendiri, yg bikin indonesia jadi lebih terpuruk karna wakil rakyatnya kyk gt. Jadi, buktikan kl om-om dan tante-tante caleg emg pantes jadi wakil rakyat. MERDEKA!

Oke maaf kl saya keterlaluan, kan cuma nyampein pikiran aja. Ye ga ye ga :D

***

Eniwei, hari ini kan April Mop ya. Kakak gua yg cowok ikut2an nipu2 orang. Dia sms ke semua orang kl dia mau nikah ama siapa-gitu-gw-jg-ga-tau. Pada ngasih ucapan selamet gt. Haha sumpah ya. Trs dia sms pacarnya blg kl dia masuk rumah sakit. Sakit parah. Pacarnya percaya. Udah khawatir bgt blg kamu sakit apa, udah minum obat bla bla bla. Eh pas dia telf pengen blg: tapi boong APRIL MOP! eh pas udah ngejelasin kl dia cm bercanda, belom selesai telf-nya ditutup, pacarnya ngambek. HAHAHAHA MAMPUS =P lagian sih boongin orang.

Well, gw mau boongin yayas, blg gw pindah ke bandung minggu depan. Bagaimana reaksi yayas? Ya benar, dia blg

"boong kan lo. april mop pasti. ah basi"

Oh sungguh shit sekali -_-

***
Tadi dikelas, mbah rahmadi ngelawak. Kan lgi ngebahas puisi. Ada puisi di buku cetak judulnya 'Di Kaki Gunung'. Nah dia bahas makna kiasan2 gt. Dia ngmng ini

"di kaki gunung. ini itu cuma kiasan. gak mungkin kan beneran. masa gunung punya kaki. kl punya nanti gunungnya pindah pindah dong."

Oh sungguh bodoh sekali. M-E-M-A-L-U-K-A-N-!
Trs dia blg gini "eh kamu (nunjuk syukri), pasti kalo aku ga jelasin pasti kamu ga bakal ngerti. gak mungkin kan gunungnya punya kaki. Untung aku kasih tau kamu. pinter nih aku!" terus gw denger si Rian Ramadhan blg "lah dia mah asal nunjuk aje ye" hahaha sumpah kocak abis.

***

Pas pelajaran fisika, Bu Endah, kan lagi bahas getaran dan gelombang. Nah pas gelombang, contohnya itu gel. slinki. Dia ksh liat slinki itu kyk gmn. Nah slinkinya dimainin ama anak2 kelas gw. Pas dimainin ama yayas dan uci, 2 barisan sebelah kanan (termasuk gw, tentu saja) sungguh amat sangat norak. Pas gelombangnya mantul, kita semua mengeluarkan bunyi wow, uh, oh yeah, dan brooooot (oke yg terakhir boong). Kita semua terpana. Pas lagi ngeliat, semua mata berbinar2 sambil nyengir2 najong, ada yg sampe ngiler (lagi2 boong).
Terus kan Bu Endah blg "getaran itu kita pake dimana2 loh. Contohnya kl kita lagi ngomong, pita suara kamu pasti geter. Coba aja."
Lalu dengan kompaknya kita serentak satu kelas megang tenggorokannya masing2 (yaiyalah masing2, masa dipegangin. yg cowok seneng entar HAHA NAJIS) sambil blg aaaaaaaaaaaaaaaa. hebat loh serentak! coba pada denger, pasti kagum oh yeah huiheihai.
Sekian,
XOXO
Afgan

Tidak ada komentar: