Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Selasa, 31 Maret 2009

kangen mosting

ya setelah lama ga mosting akhirnya kangen juga. bingung mau mosting apa.

oh iya, paskib 49 di trafo juara 4 loh hehe bertahan di posisi itu seperti tahun lalu. maaf ya kak ga ningkat. Juara 1 dan 2nya smp 20. Selain itu mereka bawa 6 piala ya kl ga salah.

trs kita lomba lagi di Sma 62. Deket ama gedung b. Tetanggaan. Kita juara 2. Juara 1nya siapa? Tentu saja 20. Mereka master paskibra ya kyknya. Hehe bagus bgt sih.

Hm apalagi ya. Oh iya, this morning was my lucky time. Soalnya gw melakukan 3 pelanggaran tpi ga kena sama sekali.
Pelanggaran pertama : terlambat. Masuk jam 6.30 gw baru dateng jam 7 kurang berapa menitan gt. Nah tadinya gw udah mau nyerah. Tapi berhubung terkena hasutan temen2 dan pak ipul lgi ngadep belakang, jadi dengan mulus gw masuk ke kelas dan menuju lapangan. Gak ketauan loh.
Pelanggaran kedua : gw ga bawa buku penghubung. Benar. Buku gw gatau kemana. Akhirnya gw minjem bukunya febrinda. Ga ketauan jg.
Pelanggaran ke tiga : sepatu kotor. Tapi tetep aja bisa lewat dengan mulus didepan pak ipul.

Tapi keberuntungan gw cuma pas pagi doang. Pas pulang, ada jg sih yg bikin seneng. Haha pokoknya thanks to my vocal group deh ye ga ye ga. Terus pulangnya ujan. Ketemu Radit, anak aksel hehe. Tpi perlu diketahui, gw cuma ngefans sama Radit ya. Ngefans doang oke jadi yg suka sama Radit nyantai aja dong dong haha. Btw bapaknya Radit sering kerumah gw loh hehe ada urusan rw ama bapak gua. Setiap kali kerumah trs ketemu gue, dia nyapa gw 'rena.' wah dit, bokap lu gaul.

Oh iya, gw lagi suka nih sama Jake T Austin. Yg main jadi Max Russo di Wizards of Waverly Place. Abisnya pas gw liat cuplikan2 WWP new seasons, si Jake nya tambah cakep. Rambutnya udah rada panjang gt. Lagian umur kita ga jauh beda HAHA apasih gw pengen bgt diajak. David Henrie a.k.a Justin Russo jg gantengan loh.

Terus Selena Gomez, Demi Lovato, dan Miley Cyrus jg tambah cantik. Tapi rambutnya Hannah Montana jd kurang bagus ya. Tambah cantik sih, tpi kurang gmn gicyu. kl Miley nya sih tetep cantik aye aye.

Terus terus ada yg tau ga Nickelodeon Kids Choice Awards kapan diumuminnya? Kl tau kasih komen ya ato ga di shoutmix aja. Oh iya jangan lupa pilih Cole Sprouse ya sbg apa gt kategorinya. Kl gasalah favourite tv actor ya kyknya. Trs pilih The Suite Life on Deck sbg favourite tv show oke oke

Tidak ada komentar: