Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Rabu, 15 April 2009

lol

gue baru sadar akhir2 ini gue sering banget ngetawain hal-hal yg gak penting. ya mending kl ketawa biasa aja. lah gue? bener2 kyk orang gila yg ngakaknya berlebihan ck temen gue aja sampe ilfil liatnya. contoh:

yayas: eh lo tau lagunya Olga Syahputra ga ya hatiku hancur (atau apalah)?
gue: yg mana?
yayas: (sambil nyanyiin) hancur hancur hancur haaatiku, hatiku hancur.
gue: hahahahahahahahahahahahahaha wakakakakakkk hah hah hah wuahahahahahaha (bengek).
yayas: (ngeliat ke arah gue, trs ngeliat sekeliling) sumpah ya ren, lo kl ketawa kadang2 suka berlebihan.

aduh jadi malu deh akyu hahaha tapi jangan salahkan bunda mengandung. salahkan bapak yg membuat HAHA

terus tadi kan gue latian upacara sama anak2 86, dan gila bangeeeeeet! apalagi dantonnya (Dio, Erlan, Jodi, Aldo). Sumpah mereka ngocol abiiiis. Haha gila banget deh. Ada satu ketika, pas mereka berempat ngelepas kacu pramuka, trs dipake di pala dikerudungin gitu. Haha anjrit mereka lekong abis huahahahahahahaha (jangan nangis ya kl salah satu dari lo baca :D). terus mereka tuh apa2 blg "aduh panas banget sih!" aduh kenapa coba? abis facial ya? gue inget dio ngomong pas abis kita katain lekong:
"eh buruan dong latiannya, nanti sore gue udah mangkal, belom ngambil daster dirumah, belom jg gue dandan. Aduuuuh." hahaha kelewat bego haha canda

by the way, Cadet Kelly bagus jg ya filmnya. Ih suka deh gue liat pas mereka lagi muter2in senjatanya trs di lempar2. baguuuuuuuus loh!

Tidak ada komentar: