Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Senin, 11 Mei 2009

flap flip flup flep flop

oke long time no post

well, tadi kan gue di sekolah ampe jam 2an gara2 ujan. nah yaudah gue main2 gitu deh.
si Alma bawa breaking dawn yg english, yaudah iseng2 gue baca, padahal ga ngerti wahahaha kagak lah kalo kagak ngarti ngapain dibaca.

terus breaking dawnnya dibawa Yaya pulang. yaudah gue main ama yg lain. pertamanya gue main india2 ditengah ujan ama si Putri. Berhubung gue lagi piket paskib, gue pake pdh plus dasi. Nah dasi gue tuh Putri pinjem. Gue kira mau dipake, and you know ga ternyata dia ngapain? ditengah hujan dia sambil bawa2 dasi gue yg dibikin kayak layangan(berasa selendang) sambil lari-lari dan berteriak

KOI MILI GAYA

Huahahaha anjrit tolol abis. Terus gue ikut2an. Kita tarik2an dasi sambil nyanyi kuch kuch hota he. Terus main yg ngumpet2an dibalik tembok dan bernyanyi Bole Curia, Bole Kanjena huahaha ketauan keseringan nonton india.

Terus kita jadi waras lagi kan tuh. Gue ama Putri ngobrol. Nah waktu ngomong apa gitu gue sama dia ngomongnya sama terus barengan. Akhirnya kita flip-flop. Nah gue make a wish "dgjptwmgdajpdtjadwpd" dan putri jg bikin permohonan. Dan terakhir kita ngomong flip-flop.

Then akhirnya gue keterusan. Gue, Yaya, Putri berencana ngomong disaat yg sama biar ngomong flip flop. Nah akhirnya kita mikir binatang apa aja yg mau kita sebutin. Terus karna pemikiran kita sama (ga direncanain) kita teriak ANJING. huahaha ketauan ya kita demennya ngomong anjing. Akhirnya kita flip-flop. Berhubung bertiga akhirnya ditambahin jadi flip flop flep.

Terus keterusan lagi. Gue, Yaya, Putri ngajak Ufan sama Arsya. Nah Ufan bilang "kita sama2 ngomong kangen band dihitungan ke tiga" akhirnya 1...... 2...... 3......

KANGEN BAND

Dan kita harus ngomong flip-flop. Tapi berhubung kita berlima, jadinya flap, flip, flup, flep, flop. Terus supaya beda2 kita ngerencanain bareng2 siapa nyebut kata apa. Dan akhirnya.....

Ufan: Flap
Arsya: Flip
Putri: Flup
Yaya: Flep
Gue: Flop

Dan pada hitungan ketiga, kita teriak nyebutin kata masing2....

FLAP-FLIP-FLUP-FLEP-FLOP

Hebat! Kita memang licik huahahaha

Btw kalo enna baca, suami gue cole sprouse oke? (nggak nyambung)

Tidak ada komentar: