Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Kamis, 04 Juni 2009

waaaaaah kelas 8 sebentar lagi selese. huaaaaaa bagaimana iniiiiiiiiii? padahal udah klop banget haduuh. hari ini kan hari terakhir belajar ya, yg cewek akhirnya tadi foto2 di depan kelas. masing2 megang kertas yg berisikan huruf C-L-I-X-T-E-R-Z-A-B-L-E
lucu deh. tapi masih ada di cam-nya sekar. nanti deh kalo udah di tag di facebook gue, gue upload disini.

terus kan tadi kita foto2nya pas msh pelajaran fisika, bu endah belom dateng. eeeh pas bu endah dateng, pada kalang kabut ke bangkunya masing2. then you know what? kaki gue nyangkut di meja, dan akhirnya gue nyungsep men. gue kira yg tau cuma dibarisan bangku gue sm barisan disebelah gue. taunyaaaaa sampe tempatnya ajeng keliatan. aduuuh so shit ya haha

eh iya mau curhat colongan dong. tau ga tau ga tau ga? ada yang nyebelin gitu. ih sumpah minta banget dilemparin sepatu!!! sengaja banget, mau bikin gue jealous gitu. ih sorry ya ga ngaruh. pulang kampung gue kl jadi lo wooooo!!!

Tidak ada komentar: