Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Minggu, 31 Mei 2009

timbangan aneh

hey long time no post.. jadi kangen hahaha

eh eh kan di rumah gue ada timbangan berat badan. nah kayaknya ini gatau salah timbangannya atau salah badan gue, tapi check this out..

jadi, hari apa gitu gue lupa, di rumah gue ada timbangan baru gitu (norak) nah karena jarang-jarang ada timbangan dirumah gue, nyokap gue iktutan norak gitu. jadinya begitu gue bangun pagi, nyokap lagi nimbang-nimbang berat dia sendiri gitu kan, nah gue disuruh nyoba. akhirnya gue nyoba. dan di timbangan itu tercetak berat badan gue hanya 43 kilogram saudara-saudara. wah girang deh gue turun 7 kilo (ngumbar aib berat sebelumnya). terus gue ke sklh dengan riang gembira. nyampe di sekolah, gue bilang ama andini kalo berat gue ternyata 43.

review ke sebelumnya deh. jadi tuh kemarennya di sekolah, anak pmr minta data tinggi dan berat badan anak-anak. terus gue bilang ke andini (yg ikutan nyatet-nyatetin) berta gue 50 kg. andini gak percaya gitu. mungkin emang badan gue yang terlihat slim, kecil dan langsing (dihajar masa) hahaha

back to yang tadi, terus andini bilang "tuh kan ren ga mungkin 50 deh" "tapi kayaknya ga mungkin 43 juga" (gue: tertohok)

terus besoknya gue timbang lagi berat gue 50. waduh apa2an ini. yah gue anggep berat gue naik lagi dengan sangat cepat. terus tadi gue timbang lagi, berat gue jadi 43 lagi. 5 menit kemudian gue timbang berat gue jadi 50. terus semenit kemudian gue timbang lagi, eh jadi 45. nah lo nah lo ada apa ituuuuuu. oke jadi gue putuskan kalo timbangannya yang error. atau badan gue yang beratnya naik turun naik turun per detik? makanya minum hi-lo teen!

Tidak ada komentar: