Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Kamis, 26 Februari 2009

pensi 49

hari ini kan 49 ngadain pensi buat ngerayain ultah 49 sebulan yang lalu. daaaaaaan acaranya WOOOOOOOOW SERUUUUUUUUUU ABIIIIIIIS!! banyak band2 yg merupakan murid 49 sendiri. salah satunya Acid Glacial. band temen2 gue yang isinya: Kelvin, Yudha, Dio, Ammar, Abshar. waaaaaaaaaaaaaaah mereka itu keren bangeeeeeeeeeeeeet!!!!!!! bukan karena mereka temen2 gue makanya gue bilang keren. tapi mereka emang bener2 keren. haduh unspeakable banget deh. pokoknya liat sendiri aja ya. banyak bangeeet fans-nya gitu. salah satunya gue sama Sarah. pokoknya tadi kita paling heboh deeeeeeh. teriak2 kyk apaan tau. sampe2 pada nengok pake muka ilfeel gicyu. haha gapapalaaaaah. yg penting kan have fun! terus selain itu ada temen2 gue. ada yg nari dari kelasnya masing2 (kelas 81, 82, 83, 84), ada yang gabungan 2 kelas (kelas 82 dan 84), mereka nari saman. anjriiiit bagus bangeeeeeeeet. cepet banget gitu. ngeces gua liatnya HAHA

acara selesai jam 3an. terus gue pulang bareng Fida, Yudha, Kevin, Sila, dan Ufan. gilaaa sama mereka itu gila banget dah. apalagi si kevin. dia ngata2in sila mulu. hahahahaha gua mah ngikut ketawa2 aja tadi. pokoknya hari ini have fun banget deeeeeeh! kapan2 bikin pensi kyk gitu lagi ya Pak, Bu.

Tidak ada komentar: