Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Selasa, 24 Februari 2009

i love theeeeeeeeem uiui

ih cinta banget deh gue sama paskib. gara-gara mereka gue bisa ketawa lagi dan ngelupain problem gue. bisa ngakak tanpa henti dan ada temen2 sepergilaan. makanya gue demen banget kalo lagi latihan. hahaaaaaa i loooooooooooooooove yooooooooooou, guys...... nggak nyesel deh gue masuk paskib. semoga kita dapat mewujudkan harapan Alm. Pak Agus Arbert tercinta, kakak-kakak, dan kita semua untuk meraih juara di lomba trafo nanti. AMIIIIN. wish us luck ya!

kalo mau tau anak2 paskib itu

lucu dan kiyuuut2 kaaaaaaaaan? hahahahahahaha sayang sekali belum lengkap

terus, anak-anak paskib bikin gosip2 gitu deeeeeeh. pasang2an gitu kan. nah ini dia gosip2nya
1. Andini dan Kak Rizki Hartono (Kuli)
2. Ajeng dan Reggy
3. Maul dan Fajar
4. Risma dan Adi
5. Puput dan Kak mahdi
6. Rena dan Jodi (parah banget kan ya? ampuuun)

terus masa ya, upe-ku digondol kucing. hahahaha katanya upe suka sama anak kelas 9 looooooooh. hahaha nggak rela gua nggak rela. belom pasti sih. tapi yah kalo beneran emg udah nggak ada harapan lagi. siapapun orangnya, she is the lucky one. berbahagialah kamu dengan si lucky one itu. walaupun nggak rela ya mau gimana lagi. sedih sih iya. sedih banget banget bangetan malah. yaaaaaaaaaaaah tapi gue nggak tau mesti apa daaaaaan GUE AMAT SANGAT NGGAAAAAAAAK RELAAAAAAAAAAA!!! :"(

Tidak ada komentar: