Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Sabtu, 24 Januari 2009

lovebug

waaaah udah lama gak mosting. kangen sih tapi males. yah jadi gue vakum beberapa saat untuk mengembalikan mood saya.

banyak yg pengen gue ceritain. banyaaaaaaaaak banget nget nget. mulai dari gue jeles abis2an ama sahabat gue sendiri cuma gara2 dia deket ama upe. mood gue waktu itu lagi jelek bgt. pas gue cerita ama nina, tumpah semua deh. mulai dari air mata ampe ingus jadi satu. gara2 itu gue diem2an 2 hari ama temen gue itu ckck. banyak orang yg bilang cowok itu bisa merusak persahabatan. dan itu betul. kalo di gue gak nyampe rusak sih, cuma rada renggang. tpi udah baikan kok kita. gue inget kata2 sarah "masa cuma orang kayak upe, persahaban lo ama dia rusak sih?" bener juga sih. masa cuma gara2 cowok. yaampun please deh cowok doang hahahahaha

pas gue baikan, sahabat gue itu bilang ama gue sesuatu yg subhanallah bgt deh. tapi gak bakal gue bagi2 dulu ya takutnya cuma kabar burung beol doang. kalo gue udah girang2 gitu, ternyata boong kan malu sendiri. pokoknya w-o-w wow bgt deh. ih waw kalo kata carlos. teruuuuuus gak tau kenapa gue kalo ngomong ama dia tuh jadi salting sendiri. muka panas. speechless sendiri. terus kalo namanya disebut gua jadi sesek napas, deg2an mampus. dulu gue gak pernah gini. deg2an sih, tpi biasa aja. aneh bukan? apa ini tandanya gue udah "serius" suka ama dia? atau cuma karna gue bengekan aja? well, who knows? liat nanti aja deh. doain aja ya semua.

yu dadah babay. ih waw

Tidak ada komentar: