Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Rabu, 14 Januari 2009

kok pada berubah ya?

dulu kita sahabat
teman begitu hangat
mengalahkan sinar mentari

dulu kita sahabat,
berteman bagai ulat
berharap jadi kupu-kupu

kini kita melangkah berjauh-jauhan
kau jauhi diriku karena sesuatu
mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan namun itu karena ku sayang

itu lagu mewakili perasaan saya. lagunya rada-rada sih, yah tapi begitulah. temen-temen gue pada banyak banget yang berubah. gue gak tau kenapa.

contoh:
1. sahabat gue. dulu gue ama dia itu dekeeeeeet banget. tapi sekarang kita udah rada jauh. tiap hari kita pasti adu mulut walaupun dikit2. terus dia berubah. perubahan sikapnya itu dirasain sama orang lain, bukan cuma gue doang. terus dia deket ama yang lain, dan guepun ngerasa dikacangin.
2. sahabat gue juga. yah masih nyapa2, ngobrol2 sih. tapi gue ama yaya dilupain. padahal dia sendiri yang bilang kalo kita bertiga sahabat. tapi kita dilupain dan smsannya ama orang lain.
3. gebetan gue. duluuuuuuuu dia masih ngobrol2 ama gue. masih bales2 sms lah. masih ikut2an ketawa kalo gue diketawain. tapi sekarang dia cuek amit2. ngobrol juga kalo gue yang ajak. teruuuuuuus yah gitu deeeeeh. jadi deketnya ama temen gue. mongkich.

yaaaaaaah masih banyak lagi zeh. tapi segitu aja lah. gue nulis gini bukan karena gue sebel sama kalian. tapi karena gue sayang ama kalian. gue bilang kayak gitu supaya kalian sadar kalo kalian berubah. gue cuma mau ngingetin kalian. i will always love you, friends.

apa cobaaaaaaaa?

Tidak ada komentar: