Moi

raina surtiani, an EVER everlasting friend of superjunior.

Rabu, 07 Januari 2009

hari yg najong

sesuai judul hari ini emg najong. knapa najong? yah kenapa kek. Haha canda.

jadi kan gini, tadi ada pelajaran bahasa indonesia, lagi ngebahas puisi2 gitu. Nah pak rahmadi lagi bacain puisi tentang ibu. pokoknya rahmadi blg 'aku kalo baca puisi ginian, aku bisa nangis loooh!' lah itu mah bodo amat. Trs abis dia blg gt, dia bacain puisinya. Anak kelas gua pada nangis2 (boongan) gitu kan. nah biasa, gua ama yayas yg paling lebay. Tiba2,

Rm-rahmadi Rn-rena
Rm : "coba skarang puisinya dibacain. Jangan sama aku terus dong, keenakan kamu2nya. Yg bacain anak yg perempuan aja. Ya kamu aja!" (sambil nunjuk ke arah gue ama yayas)
Rn : (tengak tengok) "hah siapa pak? Dia?" (nunjuk yayas)
Rm : "bukan. Kamu itu tadi yg nunjuk" (gue maksutnya)
Rn : "lah kok saya pak? Saya gak bisa baca puisi. Dia aja pak, lebih jago, profesional" (nunjuk yayas)
Rm : "yah gapapa namanya juga belajar. Ntar yg bagus belakangan. Ayo kamu dulu"
Rn : (nyari2 alesan) "saya lagi gak enak pak tenggorokannya. Lagi sakit tenggorokan"
Satu kelas 86 : "HALAAH BOONG LU. WOOO"
Rn : (dalem hati: ih amit2 bgt dah nih kelas. gua beneran lagi sakit juga. Ah jahat kalian ama gua) "yah bapaaaaaaaaaak
Rm : "yaudah buruan sini. Gapapa tenggorokannya. Kan jadi serek2 basah"
Rn : (tetep diem ditempat)
Rm : "heh ayo sini. Kok malah diem?"
Rn : "bentar pak lagi meresapi"

Akhirnya gua maju kan tuh. Ah amit2 gua ama lu ye rahmadi. Trs pas udah gua menanggung malu dah tuh. Sialan :@

Terus pas pulang, gue ama yaya nyamperin mamanya yaya di tamini (aduh gahul bgt tante) si tante ternyata lagi refleksi. Nah pas kita di gerbang, ada anjing coklat lewat. Yaya yg phobia anjing lgsg narik gue kedalem sekolah lagi. Nah pas ngerasa anjingnya udah pergi, kita ke gerbang lagi. Dan ternyata anjingnya msh ada. Waduh. Yaudah kita balik lagi. Terus pas anjingnya udah ilang, kita keluar dan naik angkot 01 arah tamini. Kita turun. Disono kita ke toko gunung agung. Gak ada yg bagus. Trs kita ke 21. Dan disana hsm3 masih coming soon. Yaoloh ckck bgt. Nah terus kita nyamperin tante indah di mister bakso. Terus kita makan dah tuh. Gua dibayarin. Makasih banyak tante! Trs tante indah ke kerfur dulu. Belanja. Kita nunggu di luar. Trus pas balik, kita naik taksi. Dibayarin lagi kan tuh. Aduh si tante baik bgt. Banyak rejeki deh tante, amiin. Kita naik primajasa. Pertama2nya masih adem ayem. Lama2 yaya nyadar ada sesuatu yg gak beres (azek). Dan ternyata, argo taksinya berjalan sangat cepat. Tau gak tarifnya berapa? Tarif Rp 250,- per 6 detik. Eh buset parah amat. Dan yaya blg ama mamanya. Mamanya protes. Abang2 taksinya ngeles2 blg gatau gatau. Nah buset kan tuh. Akhirnya kita turun di McD cibubur. Mamanya yaya marah2. Yaya udah nyatet id-nya. Dan tante indah mau ngelapor. Abang2nya lgsg jalan gitu. Awas aja lu ya bang. Kapok gua naik itu. Trs akhirnya kita lanjut naik T16 dan lanjut naik ojek. Buat tante indah Sabar ya tante ya. Sekian

Tidak ada komentar: